DPRD Bojonegoro dan PMII Tuntut RSUD di Jalan Veteran Segera Difungsikan

by -

Bojonegoro, Sidik.co.id – Memang Kalau bicara tentang Rumah sakit umum daerah jalan Veteran Bojonegoro ini memang Sangat membosankan, bagaimana tidak rumah sakit ini sudah 10 Tahun Mangkrak dan hingga saat ini masih belum bisa ditempati.

Ini lah yang mendasari PMII cabang Bojonegoro selalu menggelar aksi Demo menuntut rumah sakit veteran untuk segera difungsikan, dikarenakan rumah sakit Sosodoro jati kusumo yang selalu overload.

Dalam hearing kali ini bertempat gedung DPRD Bojonegoro Yang intinnya Semua Fraksi seperti PDI.P, Golkar, Nasdem, PPP, Gerindra, PKB, Demokrat, PKS, dan Hanura, menuntut agar Ramah Sakit di Jl Veteran bida cepat beroperasi.

Seperti yang isampaikan Fraksi Golkar Sigit kushariyanto, Yang Intinya Segera dipercepat Perpindahan walaupun memang banyak kendala semua Fraksi sepakat hingga akhir 2016 harus segera difungsikan dan tidak bisa Ditawar-tawar,

Walau pun hanya sebagian dan perlu digaris bawahi, tidak ada kata-Kata Overload. Sedangkan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ahmad syahid mengatakan, Tolong eksekutif segera selesaikan Percepatan rumah sakit veteran agar bisa cepat ditempati dan jangan bodohi rakyat.

Ahmad syahid juga sangat meng apresiasi kepada semua anggota DPRD Bojonegoro yang sejalan dengan teman-teman Mahasiswa, namun sungguh sangat disayangkan dalam hal ini pihak eksekutif Bupati yang tidak hadir. (dan)зайти яндекс метрикуpersonal recordtheсайт проверить