Kapolres Bojonegoro Jabati Ketua Inkanas

by -

Bojonegoro,Sidik.co.id-  Setelah minggu lalu Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyu S Bintoro diberi kepercayaan dan dilantik sebagai Ketua Umum cabang Inkanas Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Bojonegoro oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, AKBP Wahyu SB  menerima kunjungan para duta Inkanas Bojonegoro di Mapolres 18/8/16  .selain Silaturrahmi juga sebagai perkenalan anggota Inkanas cabang Bojonegoro dengan Ketua Umum cabang Inkanas Bojonegoro.

” Sebagai anggota Inkanas kita harus saling kenal antar anggota dan pengurus, saya sebagai ketua cabang Inkanas Bojonegoro atau bapak asuh harus kenal rekan – rekan, begitu pula dengan rekan rekan,” tuturnya.

Selain Silaturrahmi mereka juga berpamitan mohon do’a restu kepada AKBP Wahyu untuk mengikuti event Forki Bupati Cup di Ngawi, dalam event itu Inkanas Bojonegoro mengirimkan 25 atlit anak remaja untuk ikut bertanding dalam event Forki Bupati Cup di Ngawi.

Sebelum berangkat ke Ngawi, Kapolres AKBP Wahyu SB sebagai bapak, juga sebagai Ketua Umum cabang Inkanas Bojonegoro, memberikan arahan serta tali asih untuk memberikan motivasi kepada para duta inkanas yang akan berlaga di Ngawi.

Dalam arahannya, Kapolres memberikan wejangan agar dalam pelaksanaan pertandingan anggota menjaga kesehatan serta semangat berlatih.

“Menang kalah itu nomor dua nomor satunya adalah mempunyai motivasi, semangat yang tinggi untuk menjadi yang terbaik,” tuturnya kepada Duta Inkanas Bojonegoro

AKBP Wahyu juga menambahkan agar para Duta Inkanas Bojonegoro mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan, yang terakhir Wahyu berpesan jangan lupa untuk selalu berdoa sebelum bertanding dan minta do’a restu kepada orang tua.

“Sekeras apapun usaha rekan rekan, jangan pernah lupa untuk memohon restu dan izin dari orang tua, restu mereka akan membuat langkah rekan – rekan semakin ringan dan dipenuhi banyak berkah,” tuturnya (ex/lex/Red)payperprofits форумуслугимаркетингкомпоновщик