Bupati Bojonegoro Hadiri Grand Opening Fove Hotel

by -

​Bojonegoro- Kamis 3 November Bupati Bojonegoro Drs. H Suyoto hadir dalam acara Grand Opening FaveHotel Sudirman Bojonegoro. Acara yang digelar di FaveHotel tersebut juga dihadiri oleh President and CEO dari Archipelago Internasional John Flood, Marsekal Joko Suyanto Mantan Panglimav TNI dan MENKOPOLHUKAM, serta hadir juga Owner FaveHotel Amuriningtyas, Komisaris PT Moerni Jaya Sakti Amari. Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan prasasti Grand Opening oleh Drs. H. Suyoto, M.Si serta pengguntingan rangkaian melati oleh John Flood, Drs. H. Suyoto, M.Si, serta Amuriningtyas sebagai tanda telah dibukanya Fave Hotel.

Acara ini terselenggara berkat dukungan dan inisiatif dari PT Moerni Jaya Sakti. Acara bertujuan untuk mengenalkan Fave Hotel kepada masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya bahwa di bojonegoro telah hadir hotel bintang2. Meskipun berbintang 2 namun Fave Hotel tidak kalah dengan hotel-hotel lain yang ada di Bojonegoro. Fave Hotel sendiri bermaksud untuk mengenalkan fasilitas unggulannya berupa restauran testee bite di mana setiap hari jumat ada live music.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, M.Si menyampaikan bahwa Fave Hotel ini merupakan kado buat Bojonegoro. Bojonegoro sendiri membuka lebar-lebar izin investasi bagi yang ingin menanamkan modal atau bisnisnya di Bojonegoro. Kami sangat berterimakasih dengan bapak Amari yang orang Bojonegoro, beliau merantau ke Jakarta dan setelah sukses kemudian kembali ke bojonegoro untuk membangun Bojonegoro. Dan Bojonegoro bersyukur menjadi pilot project dari Open Government Partnership yang akan diadakan di Paris. Mudah-mudahan nanti kedepannya Fave Hotel dan Bojonegoro bisa lebih maju.( Lex/Red )самая надежная биржа криптовалюты в россииpep.org.uaкак раскрутить сайт в поисковикахкак создать аккаунт в гугл