Pemkab Bojonegoro Gelar Rakor Pembangunan Daerah 

by -

​Bojonegoro,Sidik.co.id – Rakor  Pembangunan Daerah Tahun 2017 kabupaten bojonegoro dengan tema jadikan wong jonegoro yang lebih sehat,lebih cerdas,lebih produktif,dan lebih bahagia dengan implemtasi OpenGovermmrnt partnership ( OGP)

berlangsung di gedung serba guna jln KH Mansur Bojonegoro 26 /1/17 yang dihadiri oleh Bupati Bojonegoro,Forpimda,Tokoh agama, tokoh masyarakat ,Pimpinan Parpol,NGO,SKPD, Camat ,Kades, Lurah se kab Bojonegoro

Sementara itu Bupati Bojonegoro Drs H. Suyoto Msi diakhir rakor menjelaskan terkait jalan apakah jalan propinsi atau pusat, kita berkomitmen akan menambal, karena pemahaman masyarakat menjadi tanggungjawab pemerintah. Untuk jalan desa atau kecamatan jika ada air yang menggenang agar diberikan jalan agar air bisa keluar.

Bupati menambahkan, Data kemiskinan agar kades dan perangkat melihat benar data dilapangan jangan sampai mereka yang miskin justru tak tercover,apalagi masih berkiblat pendukung yang diprioritaskan.

 DAK pendidikan masih ada yang kelewatan, jika ada data anak pelajar SMA yang belum masuk maka desa wajib memberi bea siswa kepada anak yang tercover,namun jika dana yang diberikan pemkab untuk DAK pendidikan lebih maka desa wajib mengembalikan kepada pemkab. 

Keempat adalah perangkat desa yang jumlahnya semakin sedikit,perda terkait pengisian perangkat desa sudah dibahas, bulan Mei nanti maka pengisian akan mulai di dilaksanakan.” ucap Bupati ”

Pemeriksaan inspektur berlaku bagi seluruh desa utamanya pertanggungjawaban keuangan mereka. Kepada seluruh camat untuk pastikan mensinkronkan kegiatan apa saja yang akan dilakukan dimasing masing wilayahnya, kepada satker untuk konsisten kapan dan, apa yang akan di laksanakan ” pungkas Kang Yoto sapaan akrab bupati “( Ex/Lek/Red)wordpress сайтпродвижениекакой тариф выбрать хостинга для интернет магазинаспецподразделение пушок