Pengisian Perangkat Desa Diamankan Secara Khusus

Headline, News209 Dilihat

Bojonegoro, Sidik.co.id – Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Selasa (25/10/17). Memimpin rapat dan memberikan pengarahan kepada pejabat utama, Kapolsek dan Perwira Polres Bojonegoro.

Dalam rangka Pengamanan ujian pengisian Perangkat Desa serentak di Kabupaten Bojonegoro, tahun 2017, dengan metode Tactical Floor Game.

Kapolres menyampaikan, tugas masing – masing melalui Tactical Floor Game, yang merupakan skenario untuk mematangkan rencana pengamanan. Sehingga anggota bertanggung jawab pada tugas dan posisinya saat pengamanan ujian.

“Untuk ujian ini, kita berlakukan pengamanan khusus supaya tidak ada celah untuk berbuat curang,” tegas Wahyu Sri Bintoro.

Pada pelaksanaan rapat, Kapolres Bojonegoro mengharap, kepada Kapolsek agar berkoordinasi dengan Camat, untuk memetakan desa yang rawan dan butuh penebalan pengamanan.

Serta terus berkoordinasi dengan unsur keamanan, supaya ikut membantu memantau pelaksanaan dan pengamanan dalam pengisian ujian perangkat desa.

Polres Bojonegoro telah siap mengamankan dan mengawal proses ujian perangkat desa. Mulai dari proses penggandaan soal, pengambilan soal, dari UNNES Semarang hingga di Bojonegoro. 

penyimpanan soal dan pendistribusian soal, sampai dengan pelaksanaan ujian dan koreksi hingga diumumkan ditingkat desa, pada tanggal 26 Oktober 2017 nantinya. (Agus/red)дизайн конверсиясковорода биолkey collector бесплатный аналогрусских