Mobil Camat Sugihwaras Ringsek setelah Tabrak Truk di jalan Sukowati

by -

Piping D Permadi

Bojonegoro, Sidik.co.id – Nasib naas dialami oleh Camat Sugihwaras kabupaten Bojonegoro, yang mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk bermuatan penuh pada hari Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 12.30 wib di jalan raya Sukowati kecamatan kapas Bojonegoro. Saat ini Para korban tengah dilarikan ke puskemas kapas guna mendapatkan perawatan intensif.

Dari keterangan para saksi Sutrisno (46) alamat desa Sukowati , RT 10 RW 02 kecamatan kapas Bojonegoro, laka lantas antara kendaraan dinas panther dengan nomor polisi S 1273 AP yang dikemudikan oleh Camat Sugihwaras Soni Sumarsono alamat desa Sukorejo kecamatan kota Bojonegoro, awalanya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat di jalan raya Sukowati kecamatan kapas.

Sesampainya di TKP, kendaraan tersebut mengalami  pecah ban sebelah kanan depan, dan pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraan, sehingga oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan barat ke timur, datang truk colt bermuatan rosok penuh dengan nomor polisi S 9014 JB. Akibat jarak yang terlalu dekat, kedua kendaraan tidak Mampun menghindar dan terjadilah laka lantas.

” Tadi awalnya mobil pecah ban dan oleng ke kanan, dari sana ada truk lalu bertabrakan,” Kata Sutrisno.

Para saksi yang mengetahui kejadian langsung menyelamatkan para korban sopir truk dan camat Sugihwaras. Para korban segera dilarikan ke Puskesmas kapas guna mendapatkan perawatan intensif.

Kedua kendaraan mengalami ringsek, dan dievakuasi oleh petugas kepolisian dibantu masyarakat yang mendatangi lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian hingga saat ini masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Kondisi jalur Sukowati kecamatan kapas padat merayap akibat adanya laka lantas kedua kendaraan tersebut. медийная реклама стоимостьреклама на яндексчехиюгруппы