BEM Fakultas EKONOMI UNIGORO Melaksanakan Bagi-Bagi Takjil Untuk Membantu Masyarakat Dikala Wabah COVID 19 

by -

Kamis (14/5/2020), Universitas Bojonegoro kembali malaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil. Kegiatan ini dilakukan oleh BEM Fakultas Ekonomi Universitas Bojonegoro. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat dikarenakan merebaknya wabah COVID-19 serta untuk berbagi dibulan yang suci ramadhan.

Sebanyak 100 nasi kotak telah dibagikan dan disebar di beberapa titik yaitu di sekitar bundaran Jetak, Taman Rajekwesi, Jalan gajah mada dan Alun – Alun Kota Bojonegoro.
Masyarakat sangat antusias dan tertib saat acara ini berlangsung. Tidak lupa tim BEM Fakultas Ekonomi senantiasa menjalankan aturan pemerintah terkait wabah COVID-19 dengan tetap menggunakan APD ketika acara berlangsung.

Dekan Fakultas Ekonomi Hj. Retno Muslinawati,SE, MM mengatakan ”Semoga dengan adanya acara semacam ini dapat meningkatkan semangat seluruh masyarakat untuk selalu tolong menolong, semoga BEM Fakultas Ekonomi dapat terus membuat kegiatan yang bermanfaat dan selalu membanggakan Universitas Bojonegoro”.

“ Semoga denga nada kegiatan ini BEM Fakultas Ekonomi Universitas Bojonegoro akan lebih bermanfaat bagi masyarakat dan harapannya Universitas Bojonegoro semakin dikenal oleh khalayak umum, khusunya Indonesia, Terima kasih kami bangga UNIGORO” tambah wakil dekan Fakultas Ekonomi Azhari, SE.,MM.

Di kondisi pandemi COVID-19 dan dibulan suci Ramadhan ini sudah seharusnya masyarakat saling memberikan bantuan dan semangat. Maka dari itu, BEM Fakultas EKONOMI Universitas Bojonegoro akan selalu memberikan yang terbaik bagi Bojonegoro agar tercipta masyarakat yang harmonis dan peduli satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *