Hari ini SatgasDa Lawan Covid.19 Bojonegoro Distribusikan 50 Paket Jamu Herbal Vit.Bantuan Dari Pusat

by -

Bojonegoro, Sebanyak 50 paket Jamu Herbal Vit bantuan dari Satgas Covid 19.Pusat didistribusikan oleh satgas lawan covid.,19 Kabupaten Bojonegoro kepada Rumah Sakit Sorrodoro untuk pasien covid pada jum’at (15/4).

Dengan didampingi kepala dinas kesehatan Dr.Ani Humas Rumah Sakit Dr.Thomas menerima bantuan yang diserahkam oleh ketua SatgasDa lawasn Covid Sigit Kushariyanto,Se,Mm.
Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu proses penyembuhan bagi para pasien covid di Bojonegoro” Hari ini kita Satgasda mendistribusiakan bantuan berupa jamu herbal dari Satgas lawan Covid dari Pusat untuk Bojonegoro,semoga dengan bantuan jamu ini dapat meringankan penderita pasien covid,dan beberpa hari lalu kita juga berikan APD kepada ke 3 Rumah Sakit”ungkap Ketua Satgasda Sigit Kushariyanto.
bantuan ini murni dari puast bukan dari APBD

Sementara itu Sigit juga menjelaskan untuk saat ini anggaran kunjungan kerja disisihkan sebesar satu setengan miliar di rasionalisasi untuk penanganan covid dan pelaksanaanya diserahkan langsung kepada gugus Tugas Kabupaten (Pemkab Bojonegoro).
Dengan adanya bantuan ini Direktur rumah sakit maupun kepada dinas Kesehatan memberikan aprisiasi kepada SatgasDa yang telah membrikan bantuan jamu Herbal Vit.(tri/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *