Ribuan Karyawan Gofun dan Reaal food Lakukan Rapid Tes Paska Lebaran

by -

Bojonegoro, Dalam upaya untuk mengetahui penyebaran virus Covid 19 ribuan karyawan Gofun dan reaal food lakukan tes mandiri,langkah tersebut dilakukan dalam upaya untuk mengetahui pneyebarab virus Covid-19 terhadap karyawanya.
Bekerjasama dengan Klinik DMC ribuan karyawan gofun dan reaal food ini dilakukan tes pada selasa (26/5).

Sementara itu manager Gofun Wiwik Sriwilujeng mengatakam Kurang lebih 387 karyawan gofun dan 715 Karyawan dari Reaal food telah melakukan tes rapid “Karyawan kami rapid tes pada pukul 8.00 WIB dan ,kita terjun langsung bersama klinik dmc Kesehatan melaksanakan kegiatan Rapid Test kepada seluruh karyawan,rapid test ini sudah ke3xnya tujuannya untuk mempersempit Penyebaran Covid 19.” jelas Wiwik.

Tidak hanya itu pihak perusahaan juga memberikan jamu kepada seluruh karyawan semua setiap harinya ,tujuannya untuk supaya semua karyawan gofan sehat, TDK terkena virus covid 19 ini, stamina tubuh pun kuat dan Semoga para karyawan gofan dan Reaal food sehat walafiat.

Masihenurut Wiwik pihaknya juga akan terus melakukan rapid tes secara berulang” agar semua karyawan tetap sehat serta kami pun juga akan slalu waspada dan menjaga kesehatan para karyawan karena ini juga untuk kebaikan kita semua ungkap Bu Wiwik.

Ditempat yang sama salah satu karyawan sangat mendukung dengan adanya Kegiatan Rapid Test Tersebut, karena dengan adanya Rapid Test paling tidak bisa mengetahui Kondisi kesehatan karyawan.

“Saya sangat mendukung sekali Program Kegiatan Rapid Test Ini, karena Paling tidak dengan kegiatan ini Bisa mengetahui Gejala gejala dan kondisi para karyawan di gofan bojonegoro, mengingat akhir akhir ini Sudah banyak yang terkena virus covid 19.(red/r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *