Pria Ini Histeris Setelah Melihat Jasad Ibunya Ditemukan Mengambang Di Bengawan Solo

by -

Bojonegoro, Penemuan sesosok Jasad Wanita mengambang di bantaran sungai Bengawan Solo menggegerkan warga semanding Kecamatan Kota Bojonegoro pada Sabtu (4/7).

Ridwan (40). warga desa Semanding ini saat hendak pergi memancing dibengawan Solo ini dikagetkan dangan sesosok jasad wanita yang mengambang di pinggiran bengawan solo, melihat ada jasad wanita yang mengapung Saksi Ridwan langsung melaporkan kejadian tersebut kapada ketua Rt setempat”Waktu saya mau mancing saya lihat ada mayat yang mengambang,lalu saya langsung lapor pak Rt dan warga “ungkap Ridwan

Melihat kejadian tersebut puluhan warga berbondong bodong mendatangi tempat ditemukanya mayat, setelah petugas Polsek, Koramil dan BPBD mendatangi tempat langsung mengefakuasi jasad korban.
Saat petugas mengefakuasi korban tiba tiba datang seorang lelaki yang menangis dan berteriak itu adalah jasad Ibunya.
Fadeli warga Desa Simo Kecamatan Soko ini langsung lemas dan hiateris setelah melihat jasad ibunya.
Menurut Fadeali yang anak korban ini mengatakan ibunya Warsipah(70) tidak pulang setelah sholat asar,dia juga sudah pikun” ibu saya gak pulang setelah asar dan beliau sudah pikun”ungkap Fedeli sambil menangis dipinggir bengawan .

Setelah tim Dokkes Polres Bojonegoro datang akhirnya korban di bawa kerumah duka,tapi sebulumnya jasad korban diotupsi terlebih dahulu dengan disaksikan oleh keluarga korban.
korban akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan .(tri/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *