Universitas Bojonegoro Menyerahkan 14 Hewan Qurban Secara Simbolis Untuk Pemdes Kalirejo

by -

Sidiknusantara.com – Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum., bersama tim Universitas Bojonegoro berangkat ke kantor Pemdes Kalirejo untuk menyerahkan 14 ekor hewan qurban kepada pemerintah desa Kalirejo. Tim yang dipimpin langsung oleh rektor yang juga sebagai Pengacara ini disambut oleh kepala desa Kalirejo, Sri Untari.Pada Rabu (29/7).

Sementara itu Kades Kalirejo pada awak media ini mengatakan ,Hewan kurban yang diberikan nantinya akan disalurkan pad mushola dan masjid di desa setempat. “Terimakasih pada UNIGORO ,hewan qurban ini akan kami di salurkan ke tiap masjid dan mushola yang ada di desa kali rejo, dengan harapan semua warga bisa mendapatkan daging qurban”.jelas Kades Sri Untari.

Penyerahan kambing qurban ini akan menjadi agenda tahunan yang akan diadakan secara rutin oleh Universitas Bojonegoro.
Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum., menyampaikan Penyerahan Kambing qurban ini memiliki makna besar, ” Dengan adanya kegiatan ini kami selaku keluarga besar Universitas Bojonegoro semakin memahami arti dari sebuah pengorbanan, semoga dengan ini kami mampu memotivasi para mahasiswa untuk lebih giat belajar dan rela berkorban demi kebaikan” Ungkap Wanita yang juga Pengacara ini (tri/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *