Gus Tamam,Pengasuh Pondok Al Falah Pacul Bojonegoro Ini Dukung Gus Hans Maju Pilwali Surabaya

by -

Bojonegoro – Majunya KH Zahrul Asad Asumta atau yang akrab dipanggil Gus Hans pada Cawali pada 9 Desember mendatang mendapat dukungan dari beberapa kalangan ulama di Jawa Timur, Senin (17/18).

Ketua Forum Silaturahmi Gawagis Nusantara, KH Maksum Faqih (Gus Maksum) yang juga pengasuh pesantren Langitan Tuban memberikan dukungan pada Gus Hans menjadi Cawali , ulama dan tokoh muda di Bojonegoro Gus Tamam yang juga pengsuh Pondok Pesantren Al Falah ini Juga memberikan dukungan kepada Gus Hans dalam maju menjadi Cawali Surabaya.

Gus Tamam menilai Gus Hans sangat cocok dan pantas untuk mengemban tugas tersebut”Beliau sangat cocok dalam mengemban amanah karena Surabaya juga membutubkan figur yang religius”jelas Gus Tamam yang juga sebagai MPO PEMUDA PANCASILA Kab Bojonegoro ini.minggu (16/8)
Surabaya sebagai Kota terbesar kedua setelah Jakarta. Kombinasi nasionalis dan religius menjadi kunci pembangunan masyarakat Surabaya.

sebagai putra Kiai Gus Hans juga menjadi pengasuh pesantren.dan dalam kepemimpinan, beliau juga sukses berkiprah di berbagai organisasi, tambah Gus Tamam.
Menurut Gus Tamam KH Zahrul Asad Asumta (Gus Hans) bakal menjadi penentu kemenangan Pilwali Surabaya. Sebab, siapapun calon wali kota Surabaya,  membutuhkan calon wakil walikota yang mewakili represantasi kaum Nahdliyin atau pesantren.(red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *