Santunan Anak Yatim Piatu Universitas Bojonegoro & Yayasan Suyitno Bojonegoro Dalam Menyambut Hari Asyura 10 Muharram

by -

Universitas Bojonegoro dan Yayasan Suyitno melaksanakan acara santunan untuk para anak yatim. acara ini dilaksanakan hari Jum’at (28/8/2020) pukul 15.00 WIB. acara santunan anak yatim ini di laksanakan untuk menyambut hari Asyura yaitu tanggal 10 muharram. hari asyura adalah salah satu hari terbaik bagi umat islam Pada tanggal inilah Allah SWT membebaskan Nabi Musa AS dan Bani Israil dari kejaran Firaun dan pasukannya.

Ada sekitar 180 anak yatim piatu yang diundang. anak – anak yang diundang berasalal dari desa yang berbeda – beda, sebagian besar adalah anak – anak dari desa disekitar Universitas Bojonegoro, seperti desa Mulyoagung, Campurejo, Kalirejo dan semanding.

Pembagian santunan ini di pimpin oleh ibu pembina Universitas Bojonegoro yaitu Hj. Ambar Susilowati. dalam kesempatan ini beliau menyampaikan “ semoga dengan diadkannya acara ini kami keluarga Universitas Bojonegoro dapat terus memberikan kebaikan bagi para anak yatim, kami berharap para anak – anak yang kami undang dapat mendoakan agar Universitas Bojonegoro trus maju dan semakin bermanfaat.

Acara berlangsung dengan khitmat dan diadakan dengan waktu yang singkat mengingat masih adanya wabah covid 19 . para anak yatim piatu yang diundang sangat antusias dan tertib menjaga protokol kegiatan selama acara berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *