Arif Januarso Resmi Jabat KETUA DPC HIPAKAD Bojonegoro Pereode 2020-2025

by -

Bojonegoro, Bertempat di salah satu aula di Gedung UNIGORO Ketua Hipakad Jawa Timur Priyo Efendi melantik Ketua DPC Hipakad Kabupaten Bojomegoro Arief Januarso. pereode 2020- 2025 Sabtu (12/9).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0813 LetkLetkolBambang Hariyanto,,Bupati Bojobegoro yang diwakili Joko Lukito dan anggota Ormas yang berada dikabupaten Bojonegoro. Organisasi yang sudah ada sejak tahun 1963 ini kembali dihidupkan di Jawa Timur agar bisa memberikan manfaat pada masyarakat dari para keluarga para pejuang TNI AD.

Dalam Sambutanya Arief Januarso yang juga menjadi Ketua Yayasan Suyitno ini menyampaikan
organisasi ini akan dibawanya sebagai organisasi yang mandiri. Yakni organisasi yang tidak menggantungkan diri kepada pemerintah. Sehingga kedepannya HIPAKAD mampu memberikan kontribusi yang positif khususnya untuk ekonomi kerakyatan.
“Kita akan mebjadikan HIPAKAD sebagai organisasi yang mandiri dan mampu berbuat lebih untuk Bojonegoro dan dalam setahun ke depan, rencana kerja pada biro di masing-masing kecamatan telah disiapkan dengan memberikan lokus usaha sebagai sarana menuju kemandirian,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Kodim Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, yang sekaligus sebagai pembina HIPAKAD, berharap agar setelah dilantiknya pengurus HIPAKAD Bojonegoro ini agar semua ikut andil dalam pembangunan yang sedang gencar dilakukan di Bojonegoro khususnya dalam membangun Sumber Daya Masyarakat (SDM).

“Kita berharap pengurus Hipakad mampu bersinergi dengan semua lini dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dan bisa mengharumkan nama TNI-AD,” ucapnya.

Letkol Inf Bambang Hariyanto juga berharap agar setelah dilantiknya pengurus Hipakad Bojonegoro ini agar semua ikut andil dalam pembangunan yang sedang gencar dilakukan di Bojonegoro.

“Sebagai pembina, kita berharap pengurus Hipakad mampu bersinergi dengan semua lini dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dan bisa mengharumkan nama TNI-AD,” harapnya.

Menurutnya, pembangunan SDM hari ini juga menjadi salah satu keharusan yang harus terus dilakukan organisasi untuk membawa kemajuan Bojonegoro khususnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD HIPAKAD Jawa Timur, Priyo Effendi memberikan apresiasi positif dan luar biasa atas kepengurusan HIPAKAD Bojonegoro. Menurutnya dalam kepengurusan organisasi HIPAKAD Kabupaten Bojonegoro lain dari kabupaten-kabupaten yang lain yang dianggapnya luar biasa.

“Kita tahu Ketuanya yang juga Ketua Yayasan yang memiliki Universitas Bojonegoro,” kelasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *