Peringatan HUT Ke- 61 Pemuda Pancasila Bojonegoro Donor Darah dan Bagikan Masker

News224 Dilihat

Bojonegoro- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila memperingati HUT ke-61, pada Kamis (29/10/2020).
Bertempat di halam kantor MPC dibilangan jalan Gajahmada Bojonegoro ratusan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bojonegoro melaksankan Tasyakuran memperingati HUT organisasi terbesar di Indonesia ini. Dalam seremoni perayaan di Mako setempat dikantor MPC Pemuda Pancasila Bojonegoro.

Tampak Hadir dalam undangan Bupati Bojonegoro yang diwakili Yayan Rohman Asisten Adminitrasi Umum, Wakil Bupati Drs Budi Irawanto MPd atau yang lebih akrab dipanggil mas Wawan ,serta para tamu undangan lainya.Sentara itu dari MPW hadir Diah Agus Muslim Sekertaris MPW .
Dalam Sambutanya Witoni mengucapkan banyak terimaksih kepada tamu undangan dan Pemuda Pancasila siap untuk bersenergi dengan pemerintah daearah dalam.mengawal pembangunan serta siap untun membentuk kader pemuda yang militan serta siap untuk mengawal pancasila” Kami Pemuda Pancasila Bojonegoro siap untuk bersinergi dengan Pemerintah serta siap mengawal Pancasila”ungkap Witono.
Lebih jelas witono menjelaskan saat ini PP mempunyai misi untuk selalu mensejahtrakan anggota dengan cara bermintra dengan pemerintah maupun rekanan ,sehingga tidak ada anggota yang menganggur.

Sementara itu Agus Muslim juga mengatakan dengan banyaknya proyek diBojonegoro dia berharap Anggota PP untuk bisa turut andil dalam pembangunan dengn cara bermitra dengan para pengusaha”Dengan adanya minyak di Bojonegoro ini saya harap intuk rekan rekan bisa turut andil menjadi mitra dan bersenergi dengan pemerintah untuk mengawal pembangunan di Bojonegoro ini “Ungkap Agus.
Selain tasyakuran acara kali ini juga membagikan bantuan untuk anak yatim,pembagian Masker serta Donor darah yang dilakukan oleh pemuda pancasila.(tri/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.