Perjanjian Kerjasama Bawaslu & Universitas Bojonegoro terkait Partisipasi dalam Pengawasan Pemilu

by -

Universitas Bojonegoro pada hari jum’at 10 Oktober 2020, telah melakukan penandatangan MoU kerja sama terkait partisipasi dalam pengawasan pemilu. acara ini di ikuti langsung oleh ketua bawaslu jawa timur Moh. Amin M.Pd.I beserta jajarannya, rektor Universitas Bojonegoro Dr. Tri Astuti Handayani SH.,MM.,M. Hum., beserta para wakil rector Universitas Bojonegoro dan ketua Yayasan Suyitno Arief Januwarso, S.Sos, M.Si , acara ini disaksikan oleh para mahasiswa Universitas Bojonegoro.

Ketua Bawaslu Moh, Amin M. Pd. I menyampaikan bahwa dalam menciptakan pemilihan umum yang berdaulat perlu adanya partisipasi dalam banyak pihak agar pemilu menjadi lancer dan dapat menciptakan hasil yang terbaik bagi rakyat. Oleh karena itu diharapkan dengan adanya partisipasi dari civitas akademika Universitas Bojonegoro, dapat membantu mewujudkan pemilu yang luber jurdil.

Dr. Tri Astuti Handayani SH., MM., M.Hum selaku rector universitas bojonegoro juga menambahkan dengan adanya MoU ini civitas akademika Universitas Bojonegoro, akan ikut berperan aktif dalam proses pemilu nanti. Diharapkan semua keluarga Universitas Bojonegoro baik dosen,staff dan mahasiswa mampu membantu mengawasi proses berlangsungnya pemilu.

Di harapkan dengan adanya perjanjian kerja sama ini akan membuka lebih banyak peluang pada kedua belah pihak untuk membuat program yang bermanfaat baik untuk civitas akademika Universitas Bojonegoro khususnya para mahasiswa. Maupun untuk bawaslu. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *