Cover Lagu Terbaru, “Madiun-Ngawi” Sabet Tranding Topik 1 Youtube Musik Se Indonesia Melalui Deny Cak Nan

News373 Dilihat

Ngawi, sidiknusantara.com – Dalam tayangan youtube yang di upload RM Music, Denny Caknan Feat Happy Asmara kembali mennggemparkan dunia musik dengan membawakan lagu cover “Madiun Ngawi” yang di ciptakan oleh Sonny Joss.

Penyanyi Jawa atau yang sering di sebut penyanyi ambyar asli kelahiran Kabupaten Ngawi Denny Caknan berhasil menjadi tranding topik musik nomer 1 se-indonesia duet dengan Happy Asmara.

Lirik lagu Madiun-ngawi memiliki cerita tentang seseorang yang mengenang kejadian kekasihnya yang ternyata ingkar janji terhadap dirinya. Sebelumnya, lagu Madiun-Ngawi ciptaan Sonny Josz ini pernah di nyanyikan pertama kali oleh Denny Caknan duet dengan Yeni Inka, namun hanya mencapai di tranding music 3 se-indonesa.

“alhamdulilah bonus bagi saya dan happy asmara sebagai musisi jawa bisa mencapai di pucuk tranding, dan bangganya lagi lagu itu berjudul madiun ngawi, yg di mana kota itu adalah kota saya lahir dan saya tinggali,” ungkaonya, Sabtu (19/02/2022).

Denny Cak Nan berharap ke depan musik lagu berbahasa daerah khususnya bahasa jawa bisa tetap di nikmati dan di cintai oleh kalangan milenial saat ini.

“saya berterima kasih banyak kepada semua masyarakat di indonesia telah banyak membantu saya dalam mendukung kreatifitas music jawa di tanah air,” ucapnya. (Fir/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *