Dua Nama Baru Muncul Pada Rapat Konsolidasi DPD NasDem Bojonegoro

News3 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bojonegoro menggelar rapat konsolidasi guna menguatkan sekaligus mensolidkan kepengurusan hingga penataan lembaga. Selain rapat konsolidasi, juga sekaligus melakukan persiapan Rapat Kerja Daerah Tahun 2022, Kamis (17/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Eko Sigit mewakili DPW NasDem Jawa Timur selaku Pendamping DPD NasDem Bojonegoro dan Tuban.
Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono dan seluruh Jajaran Pengurus.

“Kampanye sosial harus terus dilakukan oleh semua kader NasDem, sebagai pribadi politik dan manusia sosial,” pesan Eko Sigit kepada semua pengurus DPD NasDem Bojonegoro.

Menurutnya, wajah NasDem adalah wajah perilaku kita, sehingga dalam semua tindak tanduk keseharian kita harus mencerminkan pribadi NasDem yang menjunjung tinggi nilai-nilai positif dan kebaikan.

Dalam rapat konsolidasi dan persiapan Rapat Kerja Daerah Tahun 2022, muncul dua nama baru yang menjadi pengurus inti pada DPD NasDem Bojonegoro. Dua nama baru tersebut adalah Heli Suharjono SE, MM, seorang pengusaha muda Bojonegoro sebagai Sekretaris DPD Bojonegoro dan Jimmi Junaidi sebagai Bendahara.

Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono berharap semua terus bersama untuk mengenalkan keberadaan NasDem di Bojonegoro.

“Untuk munculnya nama baru dalam kepengurusan, saya kira ini sebagai penyegaran agar kinerja partai lebih optimal,” tutur Pak Mul sapaan akrabnya.

Rencananya, kegiatan Rakerda akan segera digelar pada pertengahan bulan depan dengan harapan sosialisasi pengenalan partai, bahkan bakal calon legislatif segera bisa mengenalkan diri kepada masyarakat di semua daerah pemilihan. (Tut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.