Jelang Ramadan, Polres Bojonegoro Percepat Vaksinasi Booster Untuk Warga

News170 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Upaya Polres Bojonegoro mendukung program pemerintah dalam hal capaian akselerasi vaksinasi nasional terus digalakan hingga di tingkat Polsek untuk menggelar gerai vaksinasi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad melalui Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Yusis Budi Krismanto mengatakan Polres Bojonegoro terus menggelar gerai vaksinasi samapi ditingkat Polsek. Gerai vaksinasi yang digelar oleh Polres Bojonegoro bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis kesatu, kedua dan ketiga atau booster.

“Polres Bojonegoro setiap hari menggelar gerai vaksinasi ditingkat Polsek. Masyarakat saat beraktivitas di luar rumah bisa mampir untuk vaksin,” ucap Kabag Ops, Kompol Yusis kepada awak media saat dikonfirmasi, Senin (28/3/2022).

Kompol Yusis menambahkan menghadapi bulan Suci Ramadhan banyak kegiatan melibatkan masyarakat dalam jumlah yang besar.

“Sebentar lagi bulan Suci Ramadhan. Itu pastinya kan akan ada kegiatan salat tarawih, aktivitas-aktivitas keagamaan lainnya yang ramai, itu kita penginnya aman,” papar Kompol Yusis.

Menurut dia, salah satu cara yang bisa membuat jalannya bulan Ramadan berlangsung aman di tengah pandemi adalah dengan vaksinasi Covid-19, terkhusus dosis ketiga alias booster. Karena itu, Kompol Yusis mengingatkan warga yang belum divaksin agar segera menerima dosis ketiga atau booster.

“Makanya kita sekarang mengajak masyarakat dalam rangka menyongsong bulan Suci Ramadan dan aktivitasnya, bentengi diri, salah satunya dengan vaksinasi booster. Setelah bulan Ramadhan dilanjutkan hari raya Idul Fitri, makanya warga masyarakat yang belum vaksin booster segera vaksi,” papar dia. (Tut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.