Polres Tuban Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim Dan Waka Polres

Daerah, News231 Dilihat

Tuban, sidiknusantara.com – Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K, memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Waka Polres di Gedung Sanika Satyawada dengan ditandai penyematan tanda jabatan oleh Kapolres kepada pejabat baru dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan sesuai agama masing-masing, Selasa (29/3/2022).

Pejabat yang diserah terimakan tersebut adalah Wakapolres Tuban, Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H, menempati jabatan barunya sebagai Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Jatim dan digantikan oleh Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.I.P., S.I.K., M.I.K, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sumenep.

Selain itu, Kabag SDM Polres Tuban, Kompol Mardiyah dipromosikan sebagai Kasipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Jatim, posisinya digantikan oleh Kompol Musa Bakhtiar, S.Sos., M.M, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditsamapta Polda Jatim, jabatan yang ditinggalkan digantikan AKP Elis Soendayati, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Tuban.

AKP M. Adhi Makayasa, S.I.K., M.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tuban mendapatkan promosi jabatan sebagai Kaurstandar Subbidwabprof Bidpropam Polda Jatim dan digantikan oleh AKP M Ghananta, S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang akan meninggalkan Polres Tuban.

“Meskipun sudah meninggalkan Polres Tuban, namun tetap selalu dihati, terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini,” ujar AKBP Darman.

Kapolres Tuban juga mengucapkan selamat selamat datang kepada pejabat yang baru saja ia Lantik.

“Kepada pejabat baru, diharapkan dapat menumbuhkan semangat pengabdian untuk mengungkit prestasi yang lebih baik, pada setiap penugasan yang berorientasi untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” tutupnya. (Kam/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *