Proyek Pengaspalan Jalan Tanpa Papan Informasi Di Desa Krangkong Kepohbaru Menjadi Sorotan Warga

News454 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Pelaksanaan Pekerjaan Pengaspalan Jalan tanpa pemasangan Papan informasi di Desa Krangkong Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro menjadi sorotan warga setempat

Suhar, warga Desa setempat menyayangkan tidak adanya papan informasi terkait pengerjaan proyek pengaspalan jalan. Menurutnya, hingga saat ini tidak ada papan informasi yang tertancap di pinggir jalan. Sehingga membuat banyak warga bertanya-tanya terkait informasi proyek pengaspalan tersebut.

“Proyek pengaspalan dalan wis bar tapi kok gak enek papan informasine, enek opo jan-jane (proyek pengaspalan jalan sudah selesai tapi papan informasinya tidak ada, kira-kira kenapa ya),” ucapnya, Rabu (9/3/2022).

Menurut Suhar, jika saat proses pembangunan awalnya dulu kastin juga tidak diambil, dengan alasan untuk penguatan jalan.

Sementara, Kepala Desa Krangkong Kecamatan Kepohbaru Musdwianto menjelaskan jika proyek pengaspalan jalan tersebut baru dikerjakan 50%.

“kastin tidak diambil itu tidak benar, karena kastin itu memang diambil sesuai juknis,” terang Musdwianto.

Dari pantauan awak media ada beberapa titik yang belum sempurna pengerjaannya. Pengaspalan Jalan Bantuan dari Pemkab Bojonegoro melalui BKKD sebesar Rp 1.052.467.737.75,-.

Diharapkan, papan informasi proyek pengaspalan jalan bisa terpasang. Sehingga masyarakat Desa setempat bisa mengetahui dan tidak menimbulkan kecurigaan masyarakat.
Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum juga ada papan nama proyek tersebut terpasang. Bahkan pihak pelaksana pekerjaan pun tidak di ketahui. (Tut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.