Genjot Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil Geneng Lakukan Vaksin Secara Mobile

Daerah, News195 Dilihat

Ngawi, sidiknusantara.com – sesuai program Percepatan vaksinasi booster untuk menjaga kekebalan tubuh yang dibutuhkan bagi warga masyarakat di wilayah Ngawi, jajaran Kodim 0805/Ngawi terus genjot demi target yang dicapai dengan menggelar vaksinasi secara mobile. Kali ini Babinsa Koramil 0805/03 Geneng Serka Dwi Purwanto Melakukan pendampingan dan pengamanan Vaksinasi Booster di pendopo Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Selasa (12/04/2022).

Vaksinasi mobile digelar berkeliling dengan mendatangi pusat keramaian seperti pasar, terminal dan kantor instansi. Hal Ini sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat, melalui kementerian kesehatan dan TNI-Polri untuk memantau pelaksanaan vaksinasi mobile. Vaksinasi yang diberikan merupakan dosis tiga atau booster.

Babinsa Serka Dwi Purwanto mengatakan, Saat ini Vaksinasi mobile menyasar di kantor kecamatan Geneng dan masyarakat sekitar Koramil Geneng yang berlokasi di Jl. Raya Geneng-ngawi, Desa Tambakromo. Vaksinasi massal secara mobile melibatkan Polkes 05 Ngawi dan Puskesmas UPT Geneng. Dengan harapan pelaksanaan kali ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas kekebalan tubuh bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Geneng.

“Kami berharap bisa membantu dan memberikan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis, sehingga target pemerintah dan komando atas dalam upaya percepatan vaksinasi booster, termasuk di bulan puasa ini bisa segera tercapai dan aman dalam melakukan mudik lebaran bersama keluarga karena sudah mendapatkan vaksin dosis ketiga,” pungkasnya. (Man/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *