Jaga Kondusifitas, Wakapolres Lamongan Pimpin Patroli Cipkon Kamtibmas Ramadhan 2022

Daerah, News302 Dilihat

Lamongan, sidiknusantara.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli S.Kom, S.I.K., M.Si pimpin Patroli Skala Besar dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas Ramadhan 2022 Kondusif di wilayah Kabupaten Lamongan, Rabu (06/04/2022).

Dalam kegiatan patroli Blue Light tersebut, diikuti oleh Para PJU Polres Lamongan diantaranya Kabag OPS, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf serta Personel Polres Lamongan dengan sasaran disekitaran Polsek Mantup hingga Polsek Babat.

“Malam ini kita laksanakan Patroli Blue Light yang dikhususkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Lamongan tentunya dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan,” ungkap Kompol Akay.

Selain berpatroli, petugas juga menindak arak arakan atau balap liar yang sering dimanfaatkan oleh remaja remaja yang tidak paham akan pentingnya keselamatan diri dan orang lain.

“Jadi dari kegiatan ini kita berhasil mengamankan Knalpot Brong sebanyak 13 buah, dan Baju atau Atribut sebanyak 2 buah,” lanjutnya.

Dengan adanya Patroli Skala Besar diharapkan bisa memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan dan membuat masyarakat Lamongan merasa aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

“Kedepan kita akan terus lakukan Patroli selama bulan Ramadhan ini guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi,” tutupnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.