Peduli Supeltas, Satlantas Polres Bojonegoro Berikan Rompi Pada Relawan

Bojonegoro, News204 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Satlantas Polres Bojonegoro memberikan rompi kepada Relawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas). Penyerahan rompi selektif prioritas tersebut dilakukan oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro IPDA M. Imam Wahyudi, SH di wilayah Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, khususnya yang berada di poros jalan padat kendaraan dan rawan kecelakaan lalu lintas, Selasa (05/04/2022).

IPDA M. Imam Wahyudi menjelaskan, penyerahan rompi supeltas ini sebagai bentuk apresiasi dan wujud peduli Satlantas Polres Bojonegoro kepada para relawan supeltas. Pasalnya, Supeltas tersebut telah membantu petugas Polisi Lalu lintas dan masyarakat mengatur dan menjaga kelancaran arus lalu lintas sehingga dapat meminimalisir dan menekan angka kecelakaan di jalan.

“Dengan pemberian rompi ini menjadikan semangat dan diniatkan untuk ibadah dalam memberikan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat. Selain itu, turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” ucap Kanit Kamsel, IPDA M. Imam Wahyudi, SH.

Sementara Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK menyampaikan bahwa Satlantas Polres Bojonegoro memberikan rompi kepada relawan supeltas diharapkan kedepan dapat memotivsi kinerja para supeltas menjaga kelancaran arus lalu lintas. Rompi tersebut, bisa digunakan pada siang maupun malam harinya, yang bertuliskan Supeltas di belakangnya.

“Supeltas ini diperlukan untuk membantu mengatur lalu lintas pada jam-jam padat arus lalu lintas dan antisipasi terjadinya laka lantas,” ucap AKP Rizal Nugra Wijaya. (Tut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.