Perhutani KPH Parengan Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim Piatu

Bojonegoro, News349 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan bersama Ikatan Karyawan Perhutani (IIK-P) Cabang Parengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu. Kegiatan bakti sosial yang berlangsung di Aula Kantor KPH Parengan ini dalam rangka Gerakan Bersih (Memberi dan Mengasihi) dalam rangka peringatan HUT kementrian BUMN ke 24 dan bulan Suci Ramadhan 1443 H, Senin (25/04/2022).

Dalam acara tersebut, Administratur Perhutani KPH Parengan, Slamet Juwanto menjelaskan, dalam kegiatan ini, KPH Parengan menyantuni 20 anak yatim piatu. Menurutnya, di bulan Suci Ramadhan 1443 H ini sangat tepat untuk berbuat baik.

“Agar kita untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak Yatim Piatu, karena menyantuni anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam,” pungkasnya.

Slamet Juwanto menambahkan, Pemberian santunan bagi anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian dan sebagai sarana untuk merenungkan kembali apa yang telah diperbuat untuk anak-anak Yatim Piatu.

Sementara Ardi, salah satu dari anak yatim piatu yang menerima santunan mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Parengan atas bantuannya yang diberikan ini.

“Terima kasih untuk KPH Parengan yang sudah membantu kami dan semoga Perhutani tetap jaya dan maju,” ungkapnya.

Usai penyerahan santunan, acara tersebut dilanjutkan dengan tauziyah dan ceramah agama oleh KH Taufik dari desa Trucuk Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, ditutup dengan buka bersama dengan segenap Karyawan Perhutani KPH Parengan beserta IIK-P dan anak-anak Yatim. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *