Sapa Warga Bubulan, Bupati Bojonegoro Tekankan Orang Tua Jaga Moralitas Anak Untuk Ciptakan Generasi Yang Berkualitas

Bojonegoro, News302 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar Safari Ramadhan yang berlangsung di Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro. Pada hari ke-7, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah turun langsung untuk dekat dengan warganya, Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan ini, Bupati Anna menyampaikan kepada warga, khususnya pada orang tua untuk menjaga moralitas putra-putrinya. Sebab, anak adalah penerus generasi keluarga dan bangsa, perlu mendapatkan didikan dan bimbingan yang baik sehingga potensi-potensi dirinya dapat berkembang dengan pesat, sehingga akan tumbuh menjadi manusia yang memiliki kepribadian yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

“Untuk itu, melalui Pemkab Bojonegoro mengimbau untuk senantiasa menjaga moralitas putra-putri,” pungkasnya.

Selain itu, pentingnya keluarga untuk bertanggung jawab dalam memberikan berbagai macam stimulasi dan bimbingan yang tepat, sehingga akan tercipta generasi penerus yang berkualitas yang memiliki berbagai macam kemampuan dan keterampilan yang bermanfaat.

Sementara Wakapolres Bojonegoro Kompol M Wahyudin Latif menyampaikan kepada warga Desa Bubulan untuk tetap menjaga keamanan. Khususnya kepada generasi muda untuk menjaga situasi kamtibmas di daerah masing-masing.

“Apa yang sudah dibangun, baik itu dari infrastruktur, mentalitas, serta moral dapat menjadikan generasi yang hebat,” terang Kompol M Wahyudin Latif.

Safari Ramadhan pada hari ke-7 dengan tema “Moderasi Beragama Memperkokoh Persatuan dan Kesantuan” ini turut hadir tokoh agama, tokoh masyarakat, forkopimcam Bubulan, kades di Kecamatan Bubulan, warga Dusun Ghoimo, staf ahli, beserta Kepala OPD.

Bupati Bojonegoro berharap, apa yang didoakan diijabah oleh Allah SWT. Baik itu persoalan kesehatan, keberkahan, dan keluarga yang rukun.

Usai berbuka bersama warga Dusun Ghoimo, Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Bupati Bojonegoro bersama rombongan menuju Mushola Nurul Iman, Kecamatan Dander untuk melaksanakan tarawih. (Wit/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *