Pencari Ikan Temukan Mayat Mengapung Di Sungai Di Kecamatan Ngasem

Bojonegoro, News411 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di sungai tepatnya turut Desa Tengger, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro. Mayat tersebut pertama kali ditemukan Hariyanto saat sedang mencari ikan di sungai tersebut, Selasa (17/05/2022).

“Saat itu saya sedang mencari ikan di sungai ini, tiba-tiba saya melihat ada yang mengapung. Begitu saya dekati, ternyata sesosok mayat,” ucapnya.

Melihat hal tersebut, Hariyanto kemudian melaporkan ke pihak Desa kemudian dilakukan evakuasi. Dari keterangan warga sekitar, mayat tersebut diketahui bernama Saekun (62) warga Desa Tengger, Kecamatan Ngasem. Sebab, sejak Rabu (11/05/2022) Saekun meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang.

Pihak keluarga sempat mencari keberadaan korban. Akan tetapi, beberapa hari pencarian, korban tidak ditemukan. Korban yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut akhirnya ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengapung di sungai sekitar pukul 12.30 Wib.

Setelah jasad korban ditemukan dan dilakukan evakuasi, langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarganya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.