Perkokoh Formasi, PAC Pemuda Pancasila Babat Rapatkan Barisan

Daerah, News195 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Babat (PAC PP Babat) kian hari kian berkembang. Bagaimana tidak ormas yang dipimpin Subari selaku Ketua PAC PP Babat, semakin banyak pengikutnya.

Ormas Pemuda Pancasila sendiri sudah dideklarasi sejak tahun 28 Oktober 1959 di Jakarta. Sampai saat ini sudah jutaan pengikutnya di seluruh penjuru nusantara.

“Saya membuka selebar-lebarnya untuk bergabung ke dalam ormas Pemuda Pancasila Babat, kita berjalan bersama-sama, demi kemajuan bangsa, yang terpenting jangan sampai melanggar norma-norma yang sudah ada,” tutur Subari, PAC PP Babat kepada awak media sidik nusantara di lokasi, Senin (30/05/2022)?

Subari menambahkan, selain menyelenggarakan halal bihalal dan silaturahmi, PAC PP Babat juga memformat ulang susunan struktur kepengurusan dari yang lama menjadi kepengurusan yang baru. Selain itu juga mendata ulang anggota-anggota PAC PP Babat yang belum memiliki kartu keanggotaan.

“Admin kita yang dulu sudah diganti, yang sekarang ini admin baru, jadi kita perlu mendata ulang anggota-anggota kita, yakni dengan foto ulang untuk pembuatan ID Card, seperti yang telah diinstruksikan Ketua Kita MPW Jatim Abah La Nyalla Mataliti, bahwa sanya seluruh anggota Pemuda Pancasila harus mempunyai ID Card sebagai tanda pengenal juga sebagai bukti bahwa yang bersangkutan memang anggota resmi Pemuda Pancasila,” ungkap Maruji, selaku Sekjen PAC PP Babat.

Silaturahmi kali ini juga diwarnai beberapa usulan dari anggota PAC PP Babat yang hadir, diantaranya usulan mengenai kantor, sanksi-sanksi yang diterapkan jika ada anggota PAC PP Babat yang melanggar norma serta koridor hukum dan masih banyak lagi usulan serta masukan dari anggota demi kemajuan PAC PP Babat.dan mendeklarasikan aalayyala sebegai presiden 2024.

“Kita akan terus laksanakan rapat rutin setiap bulan pertanggal 26 sesuai SK pembentukan PAC PP Babat,” tutup Subari. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.