Relawan Pendukung Anies Baswedan Gelar silaturahmi Dan Halal Bihalal

Daerah, News245 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Relawan yang mendukung Anies Baswedan untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024 menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal. Acara tersebut berlangsung di rumah H Saiful, Tanggul Rejo, Kelurahan Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Kamis (26/05/2022).

Masih dalam momentum lebaran, sejumlah pendukung serta relawan berkumpul untuk saling memperkuat tali silaturahmi dan untuk menjaga kekompakan dalam mendukung Anies Baswedan maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

H. Saiful, saat dimintai keterangan awak media sidik nusantara menjawab, jika kegiatan tersebut sudah ketiga kalinya. Bahkan, rutin dilakukan setiap satu bulan sekali untuk membahas dan mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden mendatang. Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi para relawan Anies Baswedan.

“Alhamdulillah mas, ini sudah ketiga kalinya kita berkumpul di kediaman saya, kali ini kita gelar halal bihalal, dan rutin setiap satu bulan sekali para pengurus berkumpul disini hanya untuk membahas perkembangan terkait pilpres kedepannya,” ujar pemilik toko emas Bahagia Jaya kepada awak media sidik nusantara.

Sementara Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Relawan Anies Baswedan Lamongan, Sahafuddin Rumalisin mengatakan, dukungan tersebut agar Anies Baswedan bisa menang dalam Pilpres 2024 mendatang dengan harapan agar Indonesia lebih maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah acara hari dihadiri oleh para sesepuh yang sudah pernah berkecimpung didunia politik, kita bersama-sama mendukung Anies Baswedan untuk maju dalam pilpres 2024, dengan harapan agar Indonesia lebih maju dan sejahtera lagi,” ungkap pria asli kelahiran Ambon ini.

Senada dengan Sahafuddin, Handoyo selaku DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Relawan Anies Baswedan Babat, menuturkan, jika pihaknya akan terus mendukung dan mengusung Anies Baswedan menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

“Kita akan terus mendukung Anies Baswedan apa pun partai yang mengusungnya, serta kami berharap siapa pun nanti pasangan calonnya, mampu bersinergi membuat indonesia lebih berjaya lagi,” tutup Handoyo. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *