Bersama Ribuan Masyarakat, Pemkab Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Bojonegoro, News204 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Ribuan masyarakat memadati alun-alun Bojonegoro dalam rangka menghadiri Bojonegoro bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro, Senin (27/06/2022) malam.

Jamaah sholawat tersebut bukan hanya warga Bojonegoro saja, bahkan warga dari luar kota pun juga turut menjejali alun-alun Bojonegoro hingga tampak seperti lautan manusia. Lantunan sholawat menggema menghiasi langit Kota Bojonegoro pada acara Senin malam itu.

Acara Bojonegoro Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf ini dihadiri Bupati Bojonegoro Anna mu’awanah, Bupati Blora, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Sekda, Jajaran asisten, Ketua DPRD, Kepala OPD, dan tokoh agama serta ribuan syekher mania.

Bupati Bojonegoro, Anna mu’awanah dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mendo’akan Kota Bojonegoro supaya selalu aman, nyaman, dan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan.

“Gelaran bersholawat bersama perlu disyukuri usai dua tahun terdampak Covid-19. Tahun 2022 ini, Covid-19 telah mereda. Mari kita tertib lakukan Sholawat dengan tertib dan tetap menjaga prokes. Mari kita berdoa agar Allah memberikan kita keselamatan dan kesehatan,” kata Bupati Anna.

Sementara, sebelum gema sholawat dimulai, Habib Syech menyampaikan, sholawat bersama ini bertujuan agar semua hajat kaum muslimin, pemerintah kabupaten hingga hajat bangsa Indonesia dikabulkan.

“Semoga  semuanya diberi kesehatan yang sempurna. Semua panjang umur, sehat wal afiat, berlimpah rezeki dan terhindar dari hutang. Juga bisa ibadah haji dan umroh. Semoga Allah menjadikan kita min ahlil jannah,” kata Habib.

Habib Syech turut mengucapkan Selamat Harlah Bhayangkara ke-76. “Semoga jajaran Polri dimudahkan dalam menyelesaikan segala permasalahan bangsa, sehingga Indonesia menjadi negeri yang aman dan penuh rahmat”. (Tris/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *