HUT Bhayangkara Ke-76, Koramil 13 Tambakboyo dan Polsek Gelar Vaksinasi

Daerah, News186 Dilihat

Tuban, sidik nusantara – Program pemerintah dalam menuntaskan Covid-19 terus dilaksanakan melalui Vaksinasi TNI dan Polri

Hal tersebut diwujudkan dalam rangka memperingati HUT Ke – 76 Bhayangkara, bersama Koramil 0811/13 Tambakboyo dan Polsek Tambakboyo melaksankaan operasi yustisi menyasar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. Minggu (19/6/2022)

AKP Eko Sumartono S.IP, M.IP., Kapolsek Bancar mengatakan kegitaan ini dalam rangka HUT Bhayangkara dan mensukseskan program pemerintah, bersama personil Koramil dan instansi terkait melaksanakan vaksinasi yang menyasar bagi masyarakat pengguna jalan baik roda 2 maupun 4 di Jln. Panturan Tuban – Semarang.

“Dibantu tenaga medis dari Puskesmas Tambakboyo dan Babinsa, semoga dapat meningkatkan capaian vaksinasi khususnya di wilayah Tambakboyo” Ucapannya’

Menurutnya, Masyarakat yang melintas kita periksa apakah sudah melaksanakan vaksin atau belum dengan menunjukan sertifikat atau aplikasi peduli lindungi, kita menyediakan dosis 1, 2 maupun 3 untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Harapan di Hari Bhayangkara Ke-76, sinergitas TNI Polri untuk menuntaskan program vaksinasi pemerintah dapat terwujud.

Sementara itu Pjs. Danramil 0811/13 Tambakboyo Letda Inf Sunaryo membenarkan bahwa aparat gabungan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP melaksanakan operasi yustisi vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76.

Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengna lancar, warga ynag belum vaksin kita laksankaan vaksin di Mapolsek. Kami dari Koramil 0811/13 Bancar siap bersinergitas dan membantu Kepolisian dalam menuntaskan vaksinasi di Hari Jadi Bhayangkara ini. (Kam/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.