Jalin Silaturahmi Dan Persaudaraan, Jurnalis Babat Bentuk AJBB

Daerah, News2 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Banyaknya jurnalis menjadi perhatian khusus bagi jurnalis yang ada di Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan. Agar para jurnalis bisa saling bersinergi dan bersatu, jurnalis di Kecamatan Babat membentuk Aliansi Jurnalis Babat Bersatu (AJBB). Organisasi ini dibentuk sebagai wadah bagi para jurnalis di Kecamatan Babat agar bisa bersatu dan menjalin persaudaraan dan mempererat silaturahmi.

Dalam pertemuan tersebut telah disepakati, Iwan Mardianto dari media online sidikNusantara.com sebagai Ketua, Noer Fatta dari suryaNews.co.id sebagai Sekretaris, dan Zamroni dari mata Expose.com. Sementara AD-ART untuk organisasi tersebut akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya dengan pertimbangan Pembina, yakni Miftahul Hakim, SE dari reportaseIndonesiaNews.com serta para Penasehat, yakni Purwadi kabarOne.com dan Margi Irawan rodaInformasi.com, Senin (29/06/2022).

Menurut penasehat AJBB Margi Irawan dalam sambutan singkatnya menyampaikan, dalam wadah aliansi ini tidak ada senior ataupun junior.

“Kita harus saling menghormati satu sama lain yang ada hanyalah kebersamaan guna tercapainya kerjasama antar sesama jurnalis untuk berkomitmen menjaga tujuan di bentuknya aliansi ini,” ucapnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.