Pemuda Pancasila PAC Babat Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Daerah, News362 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Babat menggelar bakti sosial (Baksos) santunan anak yatim dan dhuafa. Kegiatan tersebut berlangsung di tempat wisata Bulaga Sendang Puncak Babat, Kabupaten Lamongan, Jum’at (22/07/2022).

Maruji, Sekretaris Pemuda Pancasila PAC Babat menjelaskan, kegiatan sosial Pemuda Pancasila PAC Babat ini merupakan kegiatan yang ke-17 dan direncanakan terus dilakukan diseluruh Desa hingga Kelurahan di Kecamatan Babat.

Sementara Subari, Ketua Pemuda Pancasila PAC Babat menambahkan, jika Pemuda Pancasila selalu siap untuk membantu warga yang membutuhkan. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mendukung kegiatan bakti sosial santunan anak yatim.

Santunan anak yatim dan dhuafa oleh Pemuda Pancasila PAC Babat ini mendapat respon positif dari Pemerintah Desa Pucak wangi. Bagus Cahyo Kurniawan, Kepala Desa Pucakwangi, Kecamatan Babat berharap, kegiatan bakti sosial ini agar bisa terus dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini adalah positip dan dengan harapan tidak hanya berhenti disini tetapi terus berlanjut, dan kami akan terus mendukung dan siap untuk bekerja sama dengan Pemuda Pancasila,” ucap Kades Bagus.

Dalam kegiatan sosial ini dihadiri oleh Kepala desa Pucak wangi Bagus Cahyo Kurniawan beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Desa Pucakwangi Polsek Babat Bripka Agus Priyanto, segenap anggota Pemuda Pancasila PAC Babat serta anak yatim dan dhuafa dan mahasiswa Unair Surabaya yang sedang melaksanakan KKN di Desa Pucakwangi. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.