Camat Babat Hadiri Pelantikan 60 Kepala Desa Terpilih Tahun 2022

Daerah, News222 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Camat Babat, Kabupaten Lamongan, jhoni indrianto F.S.STP.M.Si menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 60 pejabat Kepala Desa terpilih tahun 2022 di Kabupaten Lamongan. Pelantikan tersebut bertempat di Pendopo Lokatantra Bupati Lamongan, Jumat (12/08/2022).

Pada acara tersebut terdapat beberapa rangkaian kegiatan yaitu penandatanganan surat keputusan dan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan arahan dari Bupati Lamongan Dr. H. Yohronur Efendi, MBA.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kepada para seluruh Kepala Desa yang dilantik dan diambil sumpahnya supaya bekerja bersama dengan masyarakat dalam membangun desanya masing-masing dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pelantikan Kepala Desa terpilih tahun 2022 oleh Bupati Lamongan dilaksanakan secara terbatas dengan mengikuti protokol kesehatan. Diharapkan momen tersebut tidak menghilangkan rasa semangat optimisme dan rasa percaya diri untuk berkarya lebih baik dalam membangun dan mewujudkan Desa yang cerdas, mandiri dan terdepan.

Sementara itu di temui di tempat yang sama Mundzakir salah satu warga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Kepala Desa yang sudah di lantik. Kedepan diharapkan Kepala Desa yang sudah di lantik mampu menjalankan amanah warganya dengan baik, tuturnya.

Menurut Mudzakir, kepala desa memiliki peran besar dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan menjaga ketertiban umum bersama unsur TNI dan Polri yang ada diwilayahnya masing-masing.

“Untuk itu, kepala Desa yang sudah di lantik agar menjalankan tanggung jawabnya dengan benar,serta bisa mensejahterakan masyarakatnya,” Pungkasnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.