Kunjungi Kodim 0813 Bojonegoro, Pangdam V Brawijaya Berikan Arahan Kepada Prajurit

Bojonegoro, News93 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, melakukan kunjungan ke Kodim 0813 Bojonegoro, Jum’at (05/8/2022).

Kedatangan Pangdam V Brawijaya disambut Forkopimda Kabupaten Bojonegoro. Yakni, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Kejaksanaan Negeri Bojonegoro, Dandim 0813 Letkol Arm Arief Yudo Purwanto dan Wakapolres Bojonegoro.

Kunjungan Mayjen TNI Nurcahyanto ini dalam rangka memberikan arahan kepada para perwira, pejabat TNI AD dan prajurit Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto menyatakan maksud serta tujuan menyambangi Markas Kodim 0813 Bojonegoro.

“Saya mengunjungi Kodim ini, untuk memberikan motivasi dan pengarahan pelaksanaan tugas, agar seluruh Prajurit Kodim 0813, harus berperan penting dalam mendukung tugas dan tanggung jawab Kodam V Brawijaya,” ujar Mayjen TNI Nurcahyanto.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebagai aparat teritorial, Kodim 0813 memiliki peranan penting untuk mewujudkan Satuan TNI-AD, khususnya Kodam V Brawijaya yang handal dan profesional.

“Tentunya masyarakat pun mempunyai penilaian terbaik terhadap seluruh kinerja TNI. Kita beserta Para Babinsa yang bekerja baik dan semakin dekat dengan masyarakat,” urainya.

Dalam kesempatan itu, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto berpesan kepada seluruh jajaran di Kodim 0813 Bojonegoro agar terus meningkatkan kedisiplinan terutama dalam bertugas. Selain memberikan arahan. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.