Peringati HUT Ke 77 Kemerdekaan RI, Desa Keyongan Babat Gelar Jalan Sehat Dan Sedekah Bumi

Daerah, News314 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI Desa Keyongan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan mengadakan jalan sehat untuk warga dan sekaligus acara sedekah bumi yang di gelar oleh karang taruna dan juga anggota anshor, Kamis (25/8/2022).

Kepala Desa Keyongan, Maftuhkin menyampaikan beberapa hal dalam peringatan Hut RI ke 77 dan juga acara sedekah bumi agar masyarakat selalu mengedepankan adat dari leluhur.ucapnya.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti jalan sehat hampir semua masyarakat mengikuti acara jalan sehat karena tidak hanya itu masyarakat sangat tertarik dengan hadiah yang disiapkan panitia yang nantinya akan diundi,” ucapnya.

Tidak hanya jalan sehat akan dilanjutkan acara sedekah bumi pada sore hari. Kemudian dilanjutkan pengajian Akbar pada malamnya yang akan di hadiri AS-SAYYID UMAR BIN MUHAMMAD AL-JUFRI dari surabya dan juga dimeriahkan oleh majlis sholawat An-Nabawi dari babat.

Pada acara tersebut, Kepala Desa Mafthukin sangat berterimakasih kepada pemuda karang taruna dan juga Anshor yang telah menyelenggarakan acara peringatan HUT ke 77 RI mulai dari perlombaan sampai puncak acara. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.