Turnamen Sepak Bola Kemerdekaan, Terpan Bangkit Bersama FC Kalahkan Kauman FC

Daerah, News4 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Laga pembuka mempertemukan Kauman FC dengan Terpan Bangkit bersama di Stadiun Sawonggaling Kelurahan Babat, Kabupaten Lamongan, Selasa (8/8/2022).

Dalam pertandingan tersebut, menit menit pertama Kauman FC sangat dominan menguasai jalannya pertandingan. Namun tak kunjung membuahkan gol. Kesebelasan terpan FC yang di pimpin Mardiyan salah satu perangkat Desa tak mau kalah dan memberi semangat rekan-rekannya agar tetep fokus dalam pertandingan.

Di babak kedua pertandingan semakin seru. Kedua tim saling menyerang. Namun Dwi Fortuna tidak berpihak kepada Kauman FC, pemain kauman melakukan pelanggaran dimenit 50 terpan bangkit bersama mendapat tendangan bebas, pada kesempatan itu pemain terpan bangkit bersatu memanfaatkan kesempatan tendangan bebas hingga akhirnya membuahkan hasil. Hingga babak berakhir skor pertandingan tersebut 0:1 untuk keunggulan tim terpan bangkit bersama FC.

“Alhamdulillah Dewi Fortuna memihak kepada kami, di pertandingan berikutnya kami akan lebih mempersiapkan diri agar di pertandingan pertandingan berikutnya dewi Fortuna memihak kepada kami,” ujar Mardiyan. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.