Ciptakan Bibit Atlet, Polres Bojonegoro Gelar Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Bojonegoro Cup 2022 Tingkat Pelajar

Bojonegoro, Headline, News579 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si resmi membuka Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Bojonegoro Cup 2022 tingkat pelajar di Gedung Olah Raga (GOR) Polres Bojonegoro, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Ketua harian Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Bojonegoro, Edi Santoso, pengurus PTMSI, panitia serta diikuti peserta kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup 2022.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup 2022 tingkat pelajar ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77. Selain itu, kejuaraan ini akan menunjukkan kemampuan dan bakat guna meraih prestasi yang terbaik pada kejuaraan ini.

Lanjutnya, Polres Bojonegoro menyambut baik dilaksanakannya kejuaraan tenis meja ini, sebab disamping menumbuhkembangkan bakat para peserta, melalui kejuaraan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kegemaran diantara masyarakat.

“Saya berharap agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas dan memegang teguh sikap fair play, sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi yang maksimal sehingga menghasilkan bibit bibit atlet tenis meja dari Bojonegoro. Bojonegoro untuk Indonesia,” Kata Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya.

Dilanjutkan pembukaan secara simbolis oleh Kapolres Bojonegoro dengan peserta kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup 2022.

Di tempat yang sama, Kapolres Bojonegoro mengatakan kejuaraan tenis meja Kapolres Bojonegoro Cup 2022 untuk mencari bibit bibit atlet tenis meja yang handal dari Kabupaten Bojonegoro untuk dapat berkompetisi pada kejuaraan yang lebih tinggi tingkatannya. Kejuaraan tenis meja ini diikuti pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK total keseluruhan 148 peserta.

“Dengan kejuaraan ini dapat menghasilkan bibit atlet yang handal dan meningkatkan kualitas sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta kejuaraan serta membawa nama baik Bojonegoro dikancah Jawa Timur maupun nasional,” ucap Kapolres kepada awak media.

Sementara itu, Ketua harian Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Bojonegoro, Edi Santoso menyampaikan apresiasi kepada Polres Bojonegoro yang sudah menggelar kejuaraan tenis meja Kapolres Bojonegoro Cup 2022. Dan telah memprakarsai dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk terselenggaranya kejuaraan tenis meja ini.

“Terima kasih Polres Bojonegoro yang sudah menggelar kejuaraan tenis meja. Mudah-mudahan dapat memberi motivasi bagi para atlet tenis meja Kabupaten Bojonegoro untuk lebih berprestasi pada kejuaraan yang lebih besar,” tutup Edi. (Adi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *