Rumah Milik Warga Di Desa Gendongkulon Babat Ludes Terbakar

Daerah, News, Peristiwa87 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Sebuah rumah milik warga Dusun Pereng, Desa Gendongkulon, Kecamatan Babat, Kabupaten lamongan terbakar. Kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 24.00 WIB dan warga sekitar yang melihat kepulan asap berasal dari dapur belakang rumah, Selasa (27/9/2022).

Rumah yang terbuat dari kayu atap asbes dan dapur belakang rumah terbuat dari papan kayu dengan ukuran rumah panjang 12 meter dan lebar 5 meter ludes terbakar itu diketahui milik Mulyoto.

Mulyoto menjelaskan, kejadian kebakaran tersebut diketahui pertama kali saat tertidur. Kemudian Mulyono merasa jika diruangan kamar terasa ada asap. Setelah terbangun, Mulyono terkejut jika rumahnya terbakar. Kejadian tersebut langsung membangunkan semua keluarganya untuk segera keluar rumah

“Karena penasaran kemudian warga mengecek dan ternyata di rumah milik Mulyoto tersebut telah terbakar dan segera melakukan pemadaman dengan alat seadanya” kata salah satu tetangga Mulyoto.

Kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02:00 WIB dengan bantuan para tetangga. Beruntung kobaran api tidak sampai merambat ke rumah warga lainnya.

Dari kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Namun korban mengalami kerugian material yang diperkirakan sekitar Rp 200 juta. Kebakaran rumah milik Mulyoto tersebut diduga karena arus pendek listrik. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.