Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Baksos Religi Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

Bojonegoro, News247 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas), AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK beserta personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar Bakti Sosial (Baksos) Religi dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 Tahun 2022.

Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan Satlantas Polres Bojonegoro menggelar Bakti Sosial Religi berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah dan menyalurkan alat kebesrsihan. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 yang jatuh pada tanggal 22 September nanti.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 ini mengusung tema “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

“Kegiatan Baksos Religi ini dilaksanakan di Masjid Baitun Najah Desa Pacul, Gereja Kristen Jawi Wetan(GKJW) dan Klenteng Hok Swie bio,” kata Kasat Lantas, Rabu (14/9/2022).

Lanjut AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari personel Satlantas juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat.

“Tentunya Polri terus hadir untuk memberikan keamanan terhadap kegiatan beribadah, kegiatan ini sebagai bentuk wujud cinta kami kepada seluruh umat beragama yang ada di Bojonegoro, Polri hadir,” pungkas Kasat AKP Rizal. (Jok/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *