Unit Turjawali Gelar Patroli Di Lokasi Proyek Perbaikan Saluran Drainase Dan Himbau Pengguna Jalan Selalu Waspada

Bojonegoro, News317 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bojonegoro melalukan patroli di lokasi proyek perbaikan saluran drainase di sejumlah ruas jalan di Kota Bojonegoro. Patroli tersebut dilaksanakan langsung oleh Kanit Turjawali IPTU Heru bersama anggotanya.

Dilokasi perbaikan saluran drainase, IPTU Heru menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sering melintas di jalan agar berhati-hati dan selalu waspada. Sebab, selama perbaikan saluran drainase berlangsung, kondisi jalan raya menjadi tidak normal. Bahkan juga terdapat sejumlah alat berat serta peralatan lainnya. Sehingga rawan terjadi kemacetan dan hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas.

“Kita hari ini melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan rasa aman bagi para pengendara yang melintas. Untuk itu para pengendara di minta waspada terhadap proyek perbaikan saluran drainase di sejumlah ruas kota,” terangnya, Kamis (08/09/2022).

Menurut IPTU Heru, peninjauan pengerjaan proyek saluran drainase ini dilakukan juga untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan yang melintas.

“Kurangi kecepatan dan selalu berkonsentrasi dijalan. Hal ini kami sampaikan guna mengantisipasi dari hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Selain memberikan himbauan kepada pengguna jalan, IPTU Heru juga menyampaikan pesan kepada para pekerja perbaikan saluran drainase untuk tetap selalu memperhatikan keselamatan pengguna jalan. Diharapkan, dengan adanya perbaikan saluran drainase ini jangan sampai membahayakan keselamatan pengguna jalan.

“Kami juga menghimbau kepada pekerja proyek sudah agar tetap memperhatikan keselamatan pengguna jalan di saat pekerjaan proyek berlangsung,” imbuhnya. (Gal/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.