Doyan Kuliner Lokal, Bule Live Cooking Di Favehotel Sudirman Bojonegoro

Bojonegoro, News28 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Mengawali bulan Oktober tahun ini, favehotel Sudirman Bojonegoro kedatangan tamu spesial yaitu Warga Negara Asing yang merupakan influencer asal Australia yaitu

DamianHoo pemilik sosial media dengan nama hoointheworld ini melakukan Java Tour dan kota Bojonegoro menjadi salah satu destinasi tujuannya. Bekerja sama dengan hotel Archipelago termasuk
favehotel Sudirman Bojonegoro menjadi tempat untuk Bule Australia ini menginap.

FB Manager ASTON & favehotel Bojonegoro, Greatdy Anugrah mengatakan ini kesempatan yang
spesial, dimana influencer memiliki banyak sekali pengikut asal negaranya ataupun orang Indonesia dari Instagram, tiktok atau youtube.

“Jadi kami bisa mengenalkan berbagai kuliner lokal khususnya Bojonegoro kepada Damian. Kami juga ajak beliau langsung untuk ikut memasak Sup Iga Daun Kedondong yang menjadi Signature Dish dari Chef kami,” terangnya.

Berbagai keseruan selama memasak bersama Executive Chef kami yaitu Chef Eko Wahyu Sanyoto yang akrab dipanggil dengan Chef Sinyo dirasakan oleh Damianhoo. Pilihan menu yang dimasak juga dapat dipesan oleh berbagai tamu hotel atau tamu yang hanya datang ke Restoran untuk makan siang ataupun makan malam.

“Enak dan Lezat Sekali Sup Iga Daun Kedondong ini. Dagingnya empuk dan
kuahnya segar, saya jadi ingin pesan setiap malam menu ini,” ungkap DamianHoo.

Seperti diketahui, Tastee Bites Resto terbuka untuk umum dan tamu hotel. Buka Setiap hari dari jam 10.00 – 22.00. Setiap tamu yang datang menginap ataupun yang datang hanya untuk ke restoran dapat memesan seluruh menu Tastee Bites Resto di favehotel Sudirman Bojonegoro, Jalan Panglima Sudirman, no. 151, Bojonegoro.

Favehotel adalah hotel dengan layanan pilihan dan pemenang Hotel Ekonomis Terpopuler di Indonesia. Dengan desain yang menarik berpadu dengan percikan warna-warna segar, favehotel yang berada di 60 lokasi utama akan sulit untuk dilewatkan.

Berfokus pada fasilitas akomodasi yang wajib tersedia (koneksi internet 100 Mbps, tempat tidur seperti hotel bintang 4, dan keamanan), hotel ini akan memenuhi kebutuhan wisatawan dengan harga terjangkau

Sementara Archipelago adalah grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.