Asistensi E-Turjawali Ditlantas Polda Jatim Ke Polres Ngawi

Daerah, News120 Dilihat

Ngawi, sidik nusantara – Bertempat di Ruwangan Guyup Polres Ngawi Polda Jatim telah dilaksanakan kegiatan laporan hasil pelaksanaan asistensi E Turjawali dari Ditlantas Polda Jatim ke Satlantas Polres Ngawi yang dipimpin AKP Karwati, Kamis (8/12/2022)

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut diikuti oleh Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Aditama, S.T.K., S.I.K., bersama para perwira dan anggota Lantas Polres Ngawi.

Aplikasi E Turjawali mulai dilaksanakan pada bulan November 2021 dan untuk pelaporan ke aplikasi ini adalah seluruh personel Satlantas, sehingga diharapkan keaktifan anggota selalu update dan keberadaan anggota termonitor Pimpinan.

“Perintah dari Polda Jatim agar, aplikasi E Turjawali yang dimulai sejak November 2021 ini, diharapkan keaktifan seluruh anggota Lantas, sehingga kegiatan ini langsung dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat,” ucap Kasat Lantas.

Kegiatan yang dilaporkan dalam aplikasi ini adalah pelaksanaan pengaturan pagi, siang, sore dan patroli serta kegiatan lainnya dalam melayani masyarakat, sehingga yang dilaporkan antara kuantitas dan kualitas seimbang tidak jomplang atau mengarang arang laporan.

“Setiap bulan akan dilaksanakan analisa dan evaluasi dari Polda, sehingga kegiatan anggota Lantas dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat bisa lebih maksimal, juga dalam pelaporannya,” tutup AKP Fahmi.

Diinformasikan oleh team dari Ditlantas Polda Jatim AKP Karwati bahwa saat ini Polda Jatim rangking 1, diharapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan khususnya segi kualitasnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *