Kejurnas Sepatu Roda Piala Ibu Negara Tahun 2022, Atlet Asal Kabupaten Bojonegoro Raih 1 Emas Dan 1 Perak

Bojonegoro, News534 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Salah satu perwakilan atlet sepatu roda dari Kabupaten Bojonegoro berhasil meraih medali 1 emas dan 1 perak dalam ajang Kejurnas Sepatu Roda Piala Ibu Negara (PIN) Tahun 2022 yang berlangsung di Jakarta dari Senin hingga Kamis (12-15/12/2022).

1 medali emas dan 1 medali perak tersebut diraih oleh Sahgita Querida Thohier asal sekolah SD IT kelas 5, warga Kelurahan Klangon, Gang Sidodadi, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Sahgita atlet sepatu roda dari Club Speed Squad Bojonegoro meraih 1 medali emas dalam kelas KU C jarak 500 meter dan 1 medali perak dalam kelas KU C jarak 200 meter.

“Kami mengucapkan terima kasih atas doa masyarakat Bojonegoro karena atas doa serta support ananda Sahgita Querida Thohier telah mengharumkan Kabupaten Bojonegoro di Tingkat Nasional melalui olah raga Sepatu roda,,” ucap Thohier Intan Barito, Orang tua Sahgita Querida Thohier, Kamis (15/12/2022).

Meskipun persaingan cukup ketat, tidak mematahkan semangat bagi Sahgita Querida Thohier sehingga berhasil mempersembahkan 1 medali emas dan 1 medali perak bagi Kabupaten Bojonegoro. Sementara dalam Kejurnas Sepatu Roda Piala Ibu Negara (PIN) Tahun 2022 tersebut DKI Jakarta juara 1, Jawa Timur meraih juara 2, dan Jawa Barat meraih juara 3.

Keberhasilan Sahgita Querida Thohier menjadi kebanggaan bagi Thohier Intan Barito orang tuanya. Tidak hanya cukup berhenti di Kejurnas saja, tetapi dapat meraih kembali medali emas dan perak dalam ajang event kejuaraan sepatu roda selanjutnya.

“Kami terus meningkatkan prestasi dan jangan sampai Sahgita Querida Thohier merasa puas dengan meraih satu medali emas dan satu medali perak. Dan semoga atlet sepatu roda yang lainnya bisa meraih medali emas dan medali perak,” imbuh orang tua Sahgita. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.