Tingkatkan Kompetensi Dan Kinerja, PAIRSI Gelar Raker Program 2023

Daerah, News224 Dilihat

Surabaya, sidik nusantara – Perkumpulan Auditor Internal Rumah Sakit Indonesia (PAIRSI) melaksanakan Rapat Kerja Program Kerja PAIRSI Tahun 2023 yang berlangsung di Kampus B Unair Surabaya, Ruang Banten, Lantai 4 Gedung ASEEC Tower, Rabu (30/11/2022).

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PAIRSI Ns. Sudalhar, M.Kep, CIAP dan turut hadir Wakil Ketua PAIRSI beserta jajaran dan pengurus PAIRSI perwakilan dari beberapa bidang di berbagai Daerah di Indonesia.

Ns Sudalhar, M.Kep menjelaskan, sebelumnya para pengurus PAIRSI telah melakukan diskusi dalam kegiatan pra RAKER melalui online dan saat pengesahan dilakukan secara offline. Adapun Program Kerja PAIRSI Tahun 2023 meliputi Program Kerja Bidang Organisasi, Bidang Pendidikan, dan Bidang Humas.

“Program kerja yang di sahkan melalui Rakernas bertujuan untuk menjadikan PAIRSI sebagai organisasi profesi Audit Internal Rumah Sakit yang produktif dalam membantu para anggota SPI Rumah Sakit di Indonesia dalam meningkatkan kompetensi dan kinerja sehingga mampu memberi nilai tambah pada efisiensi, efektivitas dan ekonomis organisasi dan pelayanan kesehatan pada rumah sakit di Indonesia,” ucapnya.

Pesan PAIRSI kepada seluruh SPI Rumah Sakit di Indonesia adalah tingkatkan bersama kompetensi Auditor Internal Rumah Sakit Indonesia
dengan berperan aktif dalam kegiatan dan keanggotaan PAIRSI. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.