Bojonegoro Thamrin Park Terbukti Tingkatkan Perekonomian Warga

Bojonegoro, News216 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Terbukti sudah Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi salah satu pusat keramaian kota Bojonegoro setelah disulap oleh Pemkab Bojonegoro.

Dulu jalan M.H. Thamrin hanyalah jalan yang sangat sepi dan gelap, akan tetapi Pemkab Bojonegoro terus berupaya untuk dapat meningkatkan infrastruktur dan perekonomian pada masyarakat Bojonegoro. Dan saat ini adalah bukti bahwa Pemkab Bojonegoro telah serius untuk terus membuat kota Bojonegoro semakin maju, Sabtu (21/01/23).

“Saya sangat senang sekali mas dengan kondisi Jl. M.H Thamrin yang di sulap menjadi Thamrin Park ini karena dengan dibangun seperti ini saat ini saya bisa berwirausaha dengan berjualan kopi, dulu sebelum adanya Thamrin Park ini saya hanya seorang anak pengangguran mas yang tiap hari hanya main kesana kemari bersama teman – teman, dan saat ini saya sudah bisa berjualan dan menghasilkan uang sendiri. Dan saya Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Bu. Anna (sapaan akrab Bupati Bojonegoro) karena telah menyulap Jl. M.H Thamrin yang dulunya sepi sekarang menjadi Thamrin Park yang sangat ramai” Ujar Surawi warga sekitar.

“Terima Kasih Bu. Anna sudah menjadikan Jl. M.H Thamrin yang sepi menjadi Thamrin Park yang sangat ramai, dengan adanya Thamrin Park yang sangat ramai ini kami warga sekitar bisa berjualan untuk menambah penghasilan kami. Apalagi di jam malam seperti ini pengunjung sangat ramai dari berbagai desa dan bahkan ada yang dari luar kabupaten Bojonegoro. Ini sangat menguntungkan bagi kami warga sekitar yang berjualan. Semoga Thamrin Park ini selalu ramai pengunjung agar kami warga sekitar selalu mendapatkan rejeki dari para pengunjung,” Ucap Siti.

“Terima Kasih Ibu Bupati Bojonegoro Telah Memberikan kami tempat yang nyaman dan asyik ini, Thamrin Park ini membuat kami seolah benar – benar berada di kota Jogja, sekali lagi terima kasih ibuk dan semoga kedepannya Bojonegoro akan terus semakin maju,” Ungkap Ani Huswatun Salah seorang pengunjung dari Ngasem. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *