Desa Pangkur Gunakan Dana Bantuan Keuangan Sarpras Untuk Peningkatan Balai Desa

Daerah, News, Pembangunan141 Dilihat

Ngawi, sidik nusantara – Pemerintah Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur Merehab Pendopo Balai Desa di tahun anggaran 2022. dalam rencana anggaran yang digunakan untuk melakukan rehab itu senilai Rp 100 juta bersumber dari Bantuan Keuangan (BK) Kabupaten Ngawi melalui aspirasi anggota DPRD Kabupaten Ngawi.

Kepala Desa Pangkur, Suhardi, mengatakan dengan adanya perbaikan pendopo Balai Desa bisa meningkatkan pelayanan dari segi infrastruktur kepada warga desa Pangkur khususnya.

“Untuk rehan tahun ini melaksanakan yang pertama pekerjaan pemasangan granit, yang ke dua finishing plafon, selanjutnya pavingisasi halaman kantor,” jelasnya.

Terlebih usai bangunan pendopo Balai Desa Pangkur yang sudah puluhan tahun dan memang perlu di perbaiki, sehingga butuh rehab untuk perbaikan infrastruktur seperti pavingisasi halaman.

“Kondisi mulai rusak sehingga wajar untuk direhab agar memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada warga,” ujar Suhardi

Selain itu Suhardi Menambahkan pengerjaan rehab Balai Desa Pangkur telah mulai dilaksanakan dan ditargetkan dalam tahun depan sudah kelihatan bagus dan pengerjaannya telah selesai. (Fir/Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.