Perkuat Harkamtibmas, Kapolres Bojonegoro Silaturahmi Ke PD Muhammadiyah

Bojonegoro, News442 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK yang didampingi Kasat Binmas dan Kasat Intelkam melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro, Drs. H. Suwito, M.Si beserta pengurus dalam rangka menciptakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan, bertempat di kantor PD Muhammadiyah di jalan Teuku Umar Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Senin (30/1/2023) sore.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan selama ini kepada Polres Bojonegoro dan harus dilanjutkan sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik.

Lanjut Kapolres, kegiatan silaturahmi kepada para tokoh agama sekaligus kulo nuwun sebagai pejabat baru di Kabupaten Bojonegoro. Polres Bojonegoro mohon do’a dan kerjasamanya dengan organisasi kemasyarakatan khususnya PD Muhammadiyah untuk bersama sama dan ikut serta menjaga situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

“Silaturahmi ini menjalin ukhuwah dan koordinasi serta penguatan dengan organisasi kemasyarakatan. Muhammadiyah sebagai salah satu mitra penting Polri yang terlibat aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) lewat visi misinya,” ujar Kapolres, AKBP Rogib Triyanto saat menyampaikan sambutan di PD Muhammadiyah.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PD Muhammadiyah, H. Suwito menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Bojonegoro.

Menurutnya, kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan antara Polri dengan para tokoh agama. PD Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro akan selalu mendukung tugas dan progam dari Polres Bojonegoro dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres, saya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan. Sehingga diharapkan akan terjalin sinergitas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” tegas H. Suwito.

Kegiatan tersebut, dilanjutkan pemberian cenderamata dan foto bersama. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *