Serunya Tahun Baruan Gaya Anak Sekolah Di favehotel Sudirman Bojonegoro

Bojonegoro, News136 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Momen Tahun Baru menjadi momen yang tidak lepas dari liburan anak sekolah. Maka dari itu favehotel Sudirman Bojonegoro ikut meramaikan suasana tahun baru dengan menghadirkan paket All You Can Eat atau makan sepuasnya dengan harga Rp 100,000 nett/orang.

Acara ini diadakan pada saat malam menjelang tahun baru dengan mengusung tema “Back to School”. Setiap tamu ataupun karyawan yang hadir menggunakan seragam sekolah yang membuat suasana di Tastee Bites Resto menjadi seperti di Sekolah. Dalam acara ini banyak tamu yang datang dari luar ataupun tamu menginap yang turun untuk menikmati paket makan sepuasnya dengan pilihan menu yang sangat lengkap seperti Indonesian, Western, Asian dan masih banyak lagi.

AR Atik Damarjati, selaku General Manager favehotel Sudirman Bojonegoro dan ASTON Bojonegoro City Hotel menjelaskan, untuk meramaikan malam tahun baru, kami di favehotel Sudirman Bojonegoro juga ingin mengajak para warga bojonegoro untuk tahun baruan bersama kami dengan nuansa back to school yaitu menggunakan seragam sekolah. Selain itu ini juga menjadi kesempatan bagi para tamu untuk berkumpul kembali atau reunion dengan teman-teman sekolah hingga malam pergantian tahun tiba.

“Pastinya untuk menemani para tamu, kami juga menghadirkan live music dan makanan yang enak-enak di favehotel Sudirman Bojonegoro,” ucapnya.

Melengkapi acara makan sepuasnya ini, favehotel Sudirman Bojonegoro memberikan berbagai hadiah atau doorprize kepada para tamu yang datang seperti souvenir, dan voucher menginap di hotel berlantai 7 ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu dan warga Bojonegoro yang terus setia memilih kami sebagai tempat menginap ataupun tempat menyelenggarakan berbagai acara. Dan di tahun 2023 ini kami akan terus memberikan pelayanan prima. Bahkan kami mempersilahkan masyarakat untuk mengikuti akun @tibiresto_bojonegoro untuk promo promo kami ataupun masukan untuk Tastee Bite resto agar kehadiran kami dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat Bojonegoro,” tambah Atik. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *