ASSLI Gelar Pelantikan Dan Rapat Kerja Tahun 2023

Daerah, News195 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Asosiasi Sekolah Sepakbola Lamongan Indonesia (ASSLI) menggelar acara Pelantikan dan Rapat kerja yang akan di laksanakan selama tahun 2023

Miftakhul Huda,S.Pd. tekankan lagi Assosiasi Sekolah Sepakbola Lamongan (ASSLI) bukan pesaing dari Askab Lamongan. Perlu diketahui anggota Assli yang sudah registrasi di Asosiasi Sekolah Sepakbola Lamongan Indonesia (ASSLI) mencapai 36 Sekolah Sepakbola (SSB).

“Saya berharap ASSLI kedepan ada liga khusus buat anggota. Mari bersama membangun persepakbolaan di usia dini khususnya di kabupaten Lamongan, siapa lagi kalau bukan kita kita ini,” Pungkasnya.

Selaku Pembina dari ASSLI Deby Kurniawan S.kom anggota DPR RI komisi X berharap di Lamongan ini ada liga di tingkat SSB. Menurutnya, jangan bikin turnament-turnament kecil, karena ASSLI ini adalah wadah bagi sekolah sepakbola (SSB) yang ada di kabupaten Lamongan yang diluar Askab dan memiliki anggota 36 SSB,. Sehingga, di SSB ada motivasi untuk berlatih anak-anak dan yang berlatih menjadi bersemangat.

“Saya akan berusaha untuk membantu kegiatan di ASSLI selama visi misi jelas, perlu di ketahui saya bergulat di pesepakbola an di Lamongan ini dari tahun 2006 sampai sekarang,” ujarnya.

Salah satu anggota ASSLI dari SSB RESCO erfan kami sebagai anggota sengat mendukung kegiatan ASSLI, saya yakin persepakbolaan di Lamongan khususnya usia Dini lebih kompeten dan bersaing

“Alhamdulillah acara ditutup dengan pembagian bola dari pengurus kepada anggota ASSLI, sebagai awal support pengurus baru dan pembina,” terangnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *